Beranda SIAK HIMNI Siak Ucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 2022 M /...

HIMNI Siak Ucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 2022 M / 1443 H

116
0

SIAK, RIAUTERBARU.com – Keputusan Pemerintah umumkan secara resmi oleh Menteri Agama RI tentang Penetapan awal 1 Ramadhan 1435 Hijiriyah / 2022 Masehi melalui media Televisi beberapa hari yang lalu. Terkait itu, Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Kabupaten Siak mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Hal itu disampaikan Ketua DPC HIMNI Siak Sokhiaro Halawa didampingi Penasehat, Isasari Zebua, Pendeta Ariusman Zega,S.Th, Pendeta Febrianus Lase,S.Th, Pendeta ONKP Resort Riau Itolono Zai,S.Th, Pendeta Yunianus Zai ,S.Th,Guru Jemaat Ozat Halawa, Pendeta Erwin Nazara,S.Th, Fiteli Lase, Sekretaris Felixman Tefaoli Ndruru ST, Herman Pelani sebagai Bendahara, Amosi Waruwu sebagai Wakil Ketua,Wakil Sekertaris Bezisokhi Halawa,S.kom, Wakil ketua Alwi Zalukhu, Emanue Ndruru dan jajaran pengurus paguyuban masyarakat Nias yang ada di Kabupaten Siak, serta serikat tolong menolong
( STM – Marga), Kamis (24/3/2022).

“Kami ingin menyampaikan kerinduan kepada umat Muslim kepada saudara – saudari kita pada bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba dan tinggal menunggu beberapa hari lagi. Memasuki bulan yang penuh berkah, kami keluarga besar HIMNI meminta maaf atas semua kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, semoga kita semua selalu dalam limpahan rahmat Hidayahnya kepada kita semua, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengampuni dosa-dosa kita yang telah berlalu,” kata Ketua HIMNI Siak.

Lanjutnya, puasa Ramadhan tahun ini HIMNI sebagai saudara mengucapkan Selamat datang bulan Ramadhan bulan puasa 1443 H bulan penuh berkah.

“Selembut embun di pagi hari, Tengadahkan telapak tangan dengan sepuluh jari, ucapan maaf dari kami keluarga besar HIMNI, salah setulus hati, mari kita bersama berbenah diri, memghargai saudara – Saudari kita yang akan merayakan bulan Ramadhan bulan yang suci. Marhaban ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa,” pungkasnya.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Anggota Koramil 04/Perawang Gelar PPKM Skala Mikro Di Pasar Tradisional

 

Laporan : Simon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.