Beranda SIAK Golkar Tualang Gelar Bukber, Asril Sebut Akan Ada Cabup Siak Dari Partai...

Golkar Tualang Gelar Bukber, Asril Sebut Akan Ada Cabup Siak Dari Partai Pohon Beringin

25
Spread the love

TUALANG, RIAU TERBARU. com – Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golongan Karya (PK Golkar) Kecamatan Tualang Kabupaten Siak H Asril yang akrab disapa Panglima Doyok menggelar buka puasa bersama.

Buka bersama yang digelar di Kantor Sekretariat Golkar Kecamatan Tualang itu dihadiri oleh para kader dan simpatisan partai Golkar. Dihadapan kader dan simpatisan yang hadir, Asril mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan simpatisan Golkar Kecamatan Tualang karena telah menorehkan sejarah partai Golkar memperoleh dua kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 lalu.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak-ibu hari ini dan atas perjuangannya selama ini tak kenal lelah membantu saya sehingga mendapatkan suara terbanyak, dan kita patut bersyukur Golkar di Kecamatan Tualang mendapatkan 2 kursi,” ucapnya.

Asril yang juga sebagai pengusaha berharap kedepan dirinya mampu berbuat kebaikan yang lebih banyak bagi masyarakat.

“Mohon do’akan saya, kami ikut politik ini ingin membantu masyarakat, seperti yang sudah kita lakukan, program-program yang telah kita buat akan tetap dikerjakan serta kembangkan lagi. Alhamdulillah kita hari buka puasa bersama, kita harus selalu jaga persaudaraan kita, jangan kita mudah berburuk sangka,” harapnya.

Dikesempatan itu Asril juga menyampaikan bahwa akan ada kader Golkar yang akan maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Siak dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

“Insya Allah nantinya ada dari Golkar yang maju sebagai calon Bupati Siak, kita Golkar se-Kabupaten Siak ada 8 kursi. Tentunya kita berharap adanya perubahan yang lebih baik, kita pilih pemimpin yang merakyat, paham dengan keadaan kita,” ungkap Asril dihadapan kader dan simpatisan partai Golkar yang hadir, Minggu (05/04/2024).

Diakhir acaranya buka bersama, PK Golkar Kecamatan Tualang memberikan bingkisan kepada kader dan simpatisan yang hadir. Sementara itu dikabarkan bahwa Partai Golkar mengusung Indra Gunawan sebagai Calon Bupati Siak pada Pilkada 2024 esok. Baliho-baliho Indra Gunawan sebagai calon Bupati Siak sudah terlihat dibeberapa titik.

Baca Juga:  Giat Komsos Babinsa Koramil 04/Perawang Kembali Direspon Positif Warga

Laporan : Ika