Beranda SIAK Gerindra Siak Buka Pendaftaran Caleg 2024

Gerindra Siak Buka Pendaftaran Caleg 2024

15
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk umum, dalam menghadapi Pemilu 2024, mulai 19 Desember 2022 hingga 19 Februari 2023.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Siak, Androi Ade Rianda Harahap, Minggu (18/12/22) menyebutkan bahwa pendaftaran secara terbuka untuk umum ini, sebagai upaya Gerindra memberi kesempatan kepada pitra putri terbaik di Kabupaten Siak menjadi anggota DPRD Siak yang jumlahnya 40 kursi dalam empat daerah pemilihan.

“Kita tetap beri kesempatan kepada mereka yang belum menjadi kader partai untuk bergabung, bersama berjuang membesarkan Gerindra di Siak ini,” ujar Wakil Ketua DPRD Siak tersebut.

Dijelaskannya, keputusan membuka pendaftaran untuk umum ini, berdasar perintah DPD Partai Gerindra Riau, dan hasil rapat DPC Gerindra Siak yang digelar Minggu (18/12). Dan menunjuk Adi Tavip Nasution sebagai Ketua Tim Penerimaan pendaftaran.

“Kita buka kesempatan bagi putra putri terbaik di Kabupaten Siak untuk bergabung dengan Gerindra dan menjadi Caleg pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Adi Tavip.

Bagi peminat dapat langsung menemui tim, di Kantor DPC Gerindra Siak yang berada di Jalan Tengku Buwang Asmara/Sapta Taruna Kota Siak, untuk pengambilan dan atau pengisian formulir.

Peminat juga bisa menghubungi tim, Ali Masruri, Robi Cahyadi, Delvi Suseno dan Paramananda Pakpahan untuk informasi awal.

 

Sumber : Rilis

Baca Juga:  Penjaga Malam Tewas Digorok, TKP Kantor Penghulu