Beranda SIAK Ditunggu Keluar Usai Rapat, Kadis PU Siak Menghilang Dari Ruangan, Kok Bisa?

Ditunggu Keluar Usai Rapat, Kadis PU Siak Menghilang Dari Ruangan, Kok Bisa?

95
0

SIAK, RIAUTERBARU.com – Ditunggu keluar dari ruangan kerjanya, usai rapat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman tidak terlihat alias menghilang, Kamis (04/01/2024).

Peristiwa itu bermula ketika beberapa orang awak media mencoba menemui Kadis PU Tarukim Siak Ir Irving Kahar Arifin ditempat kerjanya.

Ketika awak media membuka pintu bagian luar ruangan kerja sang kadis, salah seorang staf yang duduk dikursi meja layaknya seorang resepsionis dan menyampaikan bahwa sang Kadis sedang rapat.

Guna mendapatkan informasi serta tanggapan langsung dari Kadis PU terkait pembangunan yang penyelenggaraannya melalui satuan kerja Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Pemerintah Kabupaten Siak, awak media senantiasa bersabar menunggu Irving selesai rapat.

Sekitar satu jam awak media tidak beranjak menunggu tepat didepan pintu bagian luar ruang kerja Irving, lalu sekira pukul 13.30 keluar seseorang yang mana darinya diketahui bahwa rapat telah selesai dan pak Irving sedang ibadah (didalam ruang kerjanya).

Lalu awak media pun membuka pintu bagian luar mencoba masuk untuk menemui Irving, “Masuk la,” ujar salah seorang.

Awak media pun masuk dengan membuka pintu tengah (pintu ke 2) dan duduk menunggu diruangan seperti ruang rapat. Kala itu awak media melihat seorang pria paruh baya datang dari pintu tengah menuju pintu bagian dalam (pintu ke 3).

“Darimana? Mau jumpa siapa?,” tanya pria paruh baya itu sebelum ia masuk kesebuah ruangan.

Terlihat, pria paruh baya itu membuka pintu dengan cara menempelkan salah satu jari tangannya pada gagang pintu, kemudian pintu itupun terbuka. Kabarnya dibalik pintu itulah meja kerjanya sang Kadis PU Tarukim Siak berada.

Baca Juga:  Camat Andi Putra: Empat Perusahaan di Siak Diminta Lakukan Normalisasi Sungai dan Parit

Belum tampak pria paruh baya keluar dari ruangan, tidak lama kemudian muncul pula seseorang staf muda sambil membawa (menenteng) berkas. Sama seperti pria paruh baya yang sebelumnya masuk keruangan, staf itu pun membuka pintu dengan cara menempelkan salah satu jari tangannya pada gagang pintu, kemudian pintu itupun terbuka.

Tidak lama kemudian, staf itu kembali keluar dan menyampaikan bahwa Kadis PU Siak tidak berada didalam ruangan atau tidak berada ditempat.

“Tidak ada bapak, saya mau minta tandatangan berkas bapak tidak ada,” kata staf tersebut kepada awak media sambil menenteng berkas yang ia bawa.

Awak media pun kaget mencoba bertanya kemana Kadis PU Siak itu menghilang dari ruangannya dan keluar lewat pintu mana.

“Lewat pintu samping sana,” tambah staf itu sembari berlalu.

Seperti diketahui sebelumnya, nomor telepon 08126681xxxx yang dikabarkan milik Kadis PU Tarukim Siak Irving Kahar Arifin telah disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dan Irving pun katanya kaget mendapat informasi itu.

Laporan : Ika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.