Beranda SIAK Datangi Kantor Penghulu Kampung Benhul, Rombongan Kejari Siak Disuguhi Durian

Datangi Kantor Penghulu Kampung Benhul, Rombongan Kejari Siak Disuguhi Durian

14
Spread the love

SIAK (Riauterbaru.com) – Sejumlah pegawai dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak melakukan kunjungan/mendatangi Kantor Penghulu Kampung Benteng Hulu (Benhul) Kecamatan Mempura Kabupaten Siak Riau, Selasa (15/08/2023) sore, sekira pukul 14:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima Infosiak.com, kedatangan rombongan para jaksa/pegawai Kejari Siak ke Kantor Penghulu Kampung Benhul itu dalam rangka giat Jauhari Jaga Kampung, sebagaimana dikemukakan oleh Penghulu Kampung Benhul Sadam S.Si.

“Kedatangannya dalam rangka Jauhari Jaga Kampung,” jelas Penghulu Sadam, saat dikonfirmasi Riauterbaru.com.

Saat tiba di Kantor Penghulu Kampung Benhul, rombongan para pegawai dari Kejari Siak itu disambut langsung oleh Penghulu Kampung Benhul Sadam S.Si, sembari berbincang terkait hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan/program di kampung, para pegawai Kejari Siak itu disuguhi beberapa buah durian yang saat ini dikabarkan sedang musim di wilayah Kecamatan Mempura.

Saat ditanya apakah rombongan Jaksa dari Kejari Siak itu sekaligus melakukan peninjauan terhadap proyek fisik tahun 2023 yang ada di Kampung Benhul, dengan tegas penghulu mengatakan bahwasanya tidak ada peninjauan proyek.

“Tidak, hanya terkait SPJ saja,” kata Penghulu Sadam singkat.

Sebagaimana dikatahui, sejak beberapa tahun belakangan ini sebagian besar kegiatan di kampung mendapatkan pengawasan sekaligus pembinaan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) melalui program Jaga Kampung. Sehingga sudah tidak mengejutkan lagi bilamana ada kampung-kampung yang didatangi/dikunjungi oleh Kejaksaan.

Atas kunjungan yang dilakukan oleh Jaksa dari Kejari Siak itu, Penghulu Sadam mengaku sangat menyambut baik atas kedatangannya. Serta menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada pihak Kejari Siak.

“Terimakasih atas kunjungannya. Dengan adanya aplikasi Jauhari Jaga Kampung kami penghulu lebih cepat dalam memantau pelaporan keuangan kampung,” tutup Sadam.

Baca Juga:  Maling Kucing, Tiga Anak Dibawah Umur Ditangkap Polisi

Laporan: Thox