Beranda SIAK Bersama Polri Anggota Koramil 04/Perawang Gelar Pengamanan Nataru

Bersama Polri Anggota Koramil 04/Perawang Gelar Pengamanan Nataru

4
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Perawang yang merayakan Hari Natal dan Tahun baru 2023, anggota Koramil 04/Perawang Kodim Peltu Wahyudi dan Peltu Yulianto melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, tepatnya di Jalan Lintas Perawang – Minas Km 11 Kampung.Perawang Barat Kecamatan Tualang, Siak, Minggu (25/12/2022).

Dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 tersebut di lakukan bersama anggota Polri dan Dishub. Adapun dalam kegiatan itu yakni melaksanakan apel pagi, pengaturan lalu lintas, dan memberikan kenyamanan bagi pemudik, sekaligus menjaga keamanan agar tidak terjadi tindakan kriminal yang melawan hukum di wilayah Kota Perawang.

Danramil 04/Perawang Kapten Inf MT Lumban Tobing menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Koramil bersama Polri dan Dishub melaksanakan patroli, serta membantu pihak kepolisian mengatur jalur lalu lintas.

“Selain melakukan pengamanan, dalam kegiatan itu juga anggota Koramil bersama personel gabungan melaksanakan patroli memberikan himbauan kepada masyarakat agar saat pergantian Tahun Baru 2023 nanti, masyarakat tidak merayakannya secara berlebihan,” pungkas Danramil.

 

Laporan : Jhon

Baca Juga:  Babinsa Koramil 04/Perawang Kembali Lakukan Upaya Pencegahan Karhutla