Beranda SIAK Beginilah Bobroknya Mental Oknum Pegawai Di Siak, Jam Kantor Berada Di Warung

Beginilah Bobroknya Mental Oknum Pegawai Di Siak, Jam Kantor Berada Di Warung

747
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Ruang kerja PNS bukan di kantin, kafe, pusat perbelanjaan atau warung-warung kecil. Pegawai Negeri Sipil merupakan abdi negara yang memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengabdi kepada negara dalam rangka menjalankan tatanan serta rencana kerja yang telah ditentukan. Sehingga sudah tentu pemerintah pusat mengatur segalal hal yang berhubungan dengan PNS tersebut baik untuk pemenuhan hak atau kewajiban yang harus dilaksanakan. Hal ini ditujukan untuk menghasilkan pegawai yang berkualitas dan kinerja yang bisa dipertanggungjawabkan.

Penampakan tak biasa terjadi di Siak Indrapura pada Kamis (24/3/2022). Bagaimana tidak. Hingga pukul 10.00 WIB, empat oknum pegawai yang masih belum diketahui statusnya berada nongkrong di salah satu warung kopi milik warga di Jalan Lintas Pemda, Siak Indrapura, Siak.

Amatan awak media, keempatnya sibuk berguyon tanpa menyadari atau unsur disengaja, betah nongkrong di warung kopi. Ironisnya, saat ditanyai sang pegawai katakan karena Sertijab Pimpinan.

“Sertijab hari ini pak,” kata salah seorang pegawai tersebut dan belum diketahui identitasnya.

Oknum pegawai tersebut bertugas di Badan Keuangan Daerah Kabupaten Siak.

Hingga berita ini ditulis, Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Siak Leonardus Budhi Yuwono belum terkonfirmasi.

Laporan : Simon

Baca Juga:  Personel Koramil 04/Perawang Kembali Patroli PPKM Skala Mikro