Beranda SIAK Anggota DPRD Siak Asril Doyok Bantah Dirinya Disebut Ambisi Jadi Ketua Dewan

Anggota DPRD Siak Asril Doyok Bantah Dirinya Disebut Ambisi Jadi Ketua Dewan

33
0

SIAK, RIAUTERBARU. com – Asril membantah jika disebut berambisi menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Periode 2024-2029, Minggu (22/9/2024).

Belakangan beredar kabar bahwa H Asril atau yang akrab disapa Panglimo Doyok ingin menggantikan Indra Gunawan yang saat ini ditunjuk sebagai Ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak.

“Terkaiit kabar saya ada upaya ingin jadi ketua DPRD dan lain-lain itu tidak benar sama sekali, tentunya ini akan membuat persepsi yang kurang pas kepada siapa yang membacanya,” bantah Asril.

Pria yang lebih akrab disapa Panglimo Doyok itupun mengatakan bahwa dirinya merupakan orang baru dikancah partai politik, selama ini ia lebih sibuk berkecimpung didunia usaha dan organisasi sosial kemasyarakatan.

Menurutnya, Indra Gunawan yang selama ini sudah malang melintang sebagai Pimpinan DPRD Siak merupakan sosok yang sangat tepat untuk kembali menduduki posisi sebagai Ketua DPRD Siak Periode 2024-2029.

“Saya orang baru didunia politik, tentu harus banyak belajar dulu, baik itu kepada senior dan teman-teman di DPRD,” ungkapnya kepada awak media.

Asril dan Indra Gunawan merupakan politisi Partai Golkar Kabupaten Siak. Pada Pemilihan Legislatif 2024 lalu, Asril yang maju sebagai Caleg dari Dapil 3 maupun Indra Gunawan yang maju sebagai Caleg dari Dapil 1 Kabupaten Siak sama-sama mendapatkan amanah dari masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Siak.

Saat ini beredar rumor bahwa Asril disebut-sebut tengah berupaya untuk menggeser Indra Gunawan dari kursi Ketua DPRD Siak. Dan informasinya hal itu kabarnya sudah sampai ke telinga Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau H Syamsuar.

 

Laporan : Jhon

Baca Juga:  Kasat Binmas Polres Siak Dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Kenakalan Remaja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.