Beranda Riau Turun Gunung, Syafriadi Pastikan Ikut Bertarung di Konferprov PWI Riau

Turun Gunung, Syafriadi Pastikan Ikut Bertarung di Konferprov PWI Riau

20
Spread the love

SIAK (Infosiak.com) – DR. Syafriadi SH. MH yang mantan ketua SPS Riau yang aktif sebagai Dosen Hukum di UIR sekaligus Dosen Pasca Sarjana Hukum, dan juga sebagai Ketua bidang organisasi Serikat Penerbit Surat Kabar Pusat, memastikan diri ikut bertarung di konferprov Riau yang akan diadakan di Bengkalis tanggal 22 Juni 2022 yang akan datang.

Ada empat hal yang Dia sampaikan pada saat kunjungan dan silaturahmi bersama rekan-rekan PWI di Siak, Kamis (09/06/2022), sebagai program kerjanya, seandainya Dia terpilih menjadi ketua PWI Propinsi Riau mendatang.

Diantaranya yaitu mengenai Profesi edukasi, ekonomi dan integrasi bagi wartawan khususnya anggota PWI Riau.

Selain itu, Kesejahteraan wartawan juga harus diperhatikan. Jangan sampai profesi Wartawan dipandang sebelah mata hanya karena rendahnya penghasilan.

“Menjadi pemimpin itu harus siap dikritik, sebagai kontrol terhadap kinerjanya”, jelasnya.

Soleman Sihotang (Pimred Lintas10.com), perlunya support, dukungan dan perlindungan terhadap anggota PWI yang selama ini masih sangat kurang dan bahkan masih sering diabaikan.

“Jangan sampai sesama anggota PWI ini berkotak-kotak, dan Jangan manfaatkan PWI yang ada di kabupaten untuk kepentingan PWI Propinsi”, ungkapnya

Laporan : Sutrimo

Baca Juga:  Pencemaran Lingkungan di Riau, KLHK Tetapkan Tersangka 2 Petinggi Perusahaan