Beranda ROKAN HULU Sertijab Kadis Kominfo Lama Drs Yusmar M. Si Kepada Yang Baru H...

Sertijab Kadis Kominfo Lama Drs Yusmar M. Si Kepada Yang Baru H Sơfwan S. Sos

6
Spread the love

ROHUL, RIAUTERBARU.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfotik) Rohul tidak lakukan kegiatan Serah terima jabatan Kepala Dinas Kominfo Rokan Hulu yang lama Drs.Yusmar,M.Si yang telah diberi amanah menjalankan tugas sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Rohul dengan Kadis Kominfo yang baru H.Sofwan,S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Rokan Hulu.

Sertijab ini di awali dengan penandatanganan berkas serah terima jabatan yang disaksikan secara langsung oleh Kepala Bidang PIKP Dan Kabid E-government beserta Seluruh Staff Diskominfo Rokan Hulu di Aula Diskominfo Rohul.rabu (23/2/2022)

Drs.Yusmar M.Si Selaku Kepala Dinas Kominfo lama, menyampaikan dimana selama dirinya menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Rohul yang lebih kurang 2 tahun 13 hari, memberikan sedikit penjelasan akan segala yang telah dilakukan dan yang telah terbentuk demi kemajuan pembangunan Rokan Hulu. Terutama terkait hal yang sifatnya memberikan PAD bagi Daerah rokan Hulu.

Pada kesempatan yang sama, Drs Yusmar M.Si juga mohon pamit dan doa dalam menjalankan tugas di tempat yang baru serta dirinya juga meminta permohonan maaf atas segala hal yang mungkin terdapat kesalahan selama menjabat sebagai Kadis Kominfo.

Berkenaan dengan menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Rohul, Yusmar menjelaskan sedikit banyaknya terkait hal yang nantinya diharapkan dari Kominfo sendiri sedikit banyaknya sudah diketahui apa yang dibutuhkan, namun hal tersebut bukanlah suatu janji.

Kepada Rekan Media, Yusmar juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini, semoga hubungan silaturahmi baik bersama kominfo maupun rekan media tetap terjalin dengan baik meskipun saat ini sudah tidak lagi menjabat di Kominfo.

Selanjutnya H Sófwan,S Sos Selaku Kepala Dinas Kominfo yang baru, mengucapkan rasa terimakasih kepada Kaban Bappeda beserta seluruh Staff Diskominfo Rohul yang telah menyambut kehadiran nya sebagai Kepala Dinas Kominfo yang baru dengan harapan dapat saling bekerjasama dan saling mendukung demi kemajuan Diskominfo khususnya Kabupaten Rokan Hulu.

Baca Juga:  Ketua PAC PP Tambusai Utara Audiensi Dengan Upika Kecamatan

Kepada Eks Kadis Kominfo Drs.Yusmar M.Si dirinya berharap agar dapat kiranya bisa memberikan tunjuk ajar karena secara langsung Kaban Bappeda yang baru sudah tau lebih banyak tentang Kominfo. Serta juga berharap sebagai mantan Kadis Kominfo yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Bappeda Rohul kiranya dapat mendukung Diskominfo sebab juga sebagai eks kadis Kominfo tau lebih banyak apa yang dibutuhkan oleh Dinas Kominfo terutama dalam waktu dekat.

Sumber : Muliarjo