Beranda BENGKALIS PT Pelita Agung Agrindustri kembali Berikan Beasiswa Untuk Siswa Berprestasi dan Kurang...

PT Pelita Agung Agrindustri kembali Berikan Beasiswa Untuk Siswa Berprestasi dan Kurang Mampu Melalui Program CSR Permata Cerdas di SMKN 2 dan SMKN 3 Mandau

100
Spread the love

BENGKALIS, RIAU TERBARU. com – PT. Pelita Agung Agrindustri untuk kesekian kalinya kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap pendidikan di kabupaten Bengkalis. Perusahaan PKS itu memberikan bea siswa untuk siswa berprestasi dan kurang mampu melalui program corporate social responsibility (CSR) “Permata Cerdas”di SMK Negeri 2 dan SMK Negeri 3 Mandau. Penyaluran beasiswa berlangsung pada Kamis, (01/3/2024).

Drs Erdinan selaku kepala sekolah SMKN 2 Mandau mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kunjungan pihak PT. Pelita Agung Agrindustri memberikan beasiswa Pendidikan Permata Cerdas hari ini.

“Perusahaan ini tidak pernah jemu jemu memberikan bantuan beasiswa melalui program “Permata Cerdas” di SMKN 2 ini. Kepada siswa, jangan lihat besar kecilnya bantuan beasiswa ini, tapi jadikan ini motivasi bagi diri sendiri karena ada saja pihak yang memperhatikan jika kalian berprestasi, ” katanya.

Untuk orang tua terima kasih yang tetap mendukung pendidikan sambung Erdinan, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian dari PT. Pelita Agung Agrindustri dan tim yang melaksanakannya.

Ratnawati yang mewakili orang tua siswa menyampaikan banyak terimakasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri.

“Kami dari orang tua siswa tidak menyangka bahwa ada perhatian yang besar dari PT. Pelita Agung Agrindustri, begitu perduli terhadap anak-anak kami, kami hanya bisa mendoakan PT Pelita Agung Agrindustri semakin sukses dan semoga setelah anak kami selesai dari SMKN 2 Mandau ini bisa segera bekerja, ” harapnya.

Taufik yang mewakili siswa menyampaikan terimakasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri karena telah memperhatikan siswa sekoalh.

“Semoga dengan kegiatan ini menjadi motivasi bagi teman-teman yang lain agar dapat juga merasakannya, ” katanya.

Pada hari yang sama, Kepala sekolah SMKN 3 Mandau Agus Subagiyo mengucapkan terimakasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri yang tidak bosan untuk memberikan bantuan kepada siswa siswi SMKN 3 Mandau.

Baca Juga:  Banyak Jalan Berlobang di Duri Bengkalis, Warga: Jangan Adakan Seremonial

“Saya juga ingin menyampaikan kepada seluruh orangtua murid yang hadir pada hari ini, agar bisa memberikan informasi yang positif mengenai PT Pelita Agung Agrindustri ini, karena kami selaku orang yang sudah lama membangun hubungan baik dengan PT Pelita Agung Agrindustri ini, bukan hanya dari beasiswa ini saja, tetapi PT. Pelita Agung Agrindustri ini juga memberikan kesempatan kepada siswa-siswi SMKN 3 Mandau ini untuk magang dan belajar langsung di Pabrik, ”

Bukan hanya siswa-siswi sambung Agus, tetapi guru-guru juga. Bahkan untuk meluluskan siswa saja, kami selalu mengundang PT Pelita Agung Agrindustri untuk menguji apakah siswa-siswi ini pantas untuk menyelesaikan pembelajarannya.

“Besar Harapan kami hal ini tetap terjalin dengan baik kedepannya, ” harapnya.

Nasib sebagai komite SMKN 3 Mandau juga Sangat berterima kasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri.

“Karena sudah 10 tahun selama saya disini selalu memberikan bantuan beasiswa ke SMKN 3 Mandau. PT. Pelita Agung Agrindustri sudah tidak diragukan lagi untuk membantu dunia pendidikan Salah satu nya di SMKN 3 Mandau ini, Tidak hanya menyalurkan bantuan beasiswa ke SMKN PT. Pelita Agung Agrindustri juga rutin memberikan bantuan paket Minyak goreng, yang terakhir PT. Pelita Agung Agrindustri memberikan bantuan lebih dari 1.248 Paket (perpaketnya 2 Liter minyak goreng) di desa boncah Mahang saja, belum lagi yang lain, jadi untuk PT. Pelita Agung Agrindustri ini tidak usah kita ragukan lagi keseriusannya dalam membangun dan membantu masyarakat sekitar. Bukan hanya siswa-siswi saja, tetapi masyarakat umum juga di perhatikan oleh PT. Pelita Agung Agrindustri ini.
Dan sampai saat ini, saya rasa hanya PT. Pelita Agung Agrindustri yang konsisten dalam kegiatan yang diberikan. Sekali lagi saya mewakili para wali murid sangat terimakasih banyak kepada Pimpinan PAA, itu saja yang dapat saya sampaikan, ” ungkapnya.

Baca Juga:  Ikuti Apel Operasi Patuh Lancang Kuning, Bupati Bengkalis Imbau Masyarakat Patuhi Aturan Lalu Lintas

PT. Pelita Agung Agrindustri yang diwakili oleh Pimpinan Area Pabrik Erianto menyampaikan rasa terimakasihnya untuk dukungan dan kerjasama dari pihak sekolah SMKN 2 dan SMKN 3 selama ini,

“Kita berharap semoga kedepannya PT Pelita Agung Agrindustri semakin lancar jaya dan dihindarkan dari hal-hal negatif serta gangguan lainnya sehingga program Permata Cerdas dan Program-program CSR lainnya dapat terus terlaksana dengan baik dan akhir kata semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita semuanya,” pungkasnya.

Laporan : Dafri Effendi