Beranda Riau Pengurus Pusat Perkumpulan Intelektual Pemuda Apresiasi Kapolda Riau, Mudik 2023 Nyaman

Pengurus Pusat Perkumpulan Intelektual Pemuda Apresiasi Kapolda Riau, Mudik 2023 Nyaman

14
0

PEKANBARU, RIAUTERBARU.com – Pengurus Pusat Perkumpulan Intelektual Pemuda mengapresiasi kinerja Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.IK., M.H. Dalam pengamanan arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri.

Ketua Umum Pengurus Pusat Perkumpulan Intelektual Pemuda Fitra Nanda menjelaskan keberhasilan yang di tuai ini tidak terlepas dan peran Kapolda Provinsi Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal dalam menurunkan 3.107.000 personel gabungan dan 61 pos yang terdiri dari pos pengamanan, pos pelayanan dan terpadu dan melaksanakan kolaborasi dengan seluruh stake holder yang ada di Riau dalam rangka menangani arus mudik, Kamis (27/4/2023).

“Saya apresiasi Kapolda Riau, luar biasa tahun ini mobilisasi pemudik sangat tinggi, tetapi Kapolda Riau berhasil membuat masyarakat, aman, nyaman dan lancar penilaian ini di dasari ungakapan masyarakat dan para mahasiswa serta pemuda rantau yang ingin mudik ke Riau,” jelas Fitra.

Selain hal tersebut, Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Perkumpulan Intelektual Pemuda Muhammad Hasyim Asy’ari juga mengapresiasi pengamanan selama mudik bahkan telah siaga dari awal ramadhan demi keamanan masyarakat.

Hal ini tentunya apresiasi besar bagi Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.IK., M.H. Dari kinerja beliau yang sungguh cemerlang, tidak hanya pengamanan lalu lintas untuk mudik yang presentasidatanya sangat tinggi dari tahun sebelumnya, bahkan rumah masyarakat yang kiranya ditinggal mudik oleh masyarakat juga dipastikan aman.

“Dan juga apresiasi besar teruntuk Kapolda Riau yang telah bekerja sama mengadakan mudik gratis untuk masyarakat Provinsi Riau dan tentunya hal ini sangat membantu bagi kaum perantauan yang hendak mudik kekampung halaman serta menjadi ajang silaturahim terbesar ketika mudik tanpa kita sadari, ujar Muhammad Hasyim Asy’ari.

 

Sumber : Rilis

Baca Juga:  BKSDA Pasang Kamera Trap Pantau Harimau di GM Siak Kecil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.