Beranda Uncategorized Kapolres Siak Berikan Bantuan Untuk Anak Yatim Piatu

Kapolres Siak Berikan Bantuan Untuk Anak Yatim Piatu

17
0

SIAK, RIAUTERBARU.com – Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK MH didampingi Pejabat Utama Polres Siak dan Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK, mengunjungi kediaman anak korban pembunuhan, Novi (35) di Desa Maredan, Tualang, Siak, Jumat (18/3/2022) pagi.

AKBP Gunar pada kesempatan tersebut mengucapkan ungkapan duka cita sedalam-dalamnya, atas musibah yang menimpa keluarga itu. Kapolres Siak dalam mengatasi trauma terhadap anak korban pembunuhan, melakukan kerjasama dengan instansi UPTPPA Siak, dengan tujuan konseling.

“Kita bekerja sama dengan instansi terkait dalam hal ini Psikolog anak dari UPTPPA Siak untuk konseling anak dalam kejadian tersebut. Dan kita Koordinasi dengan Dinas Sosial Siak, dalam beasiswa anaknya yang masih sekolah. Ke 3 anak almarhumah masing-masing, tinggal bersama neneknya,” ucap Kapolres Siak.

Bantuan yang diserahkan yakni sembako dan perlengkapan sekolah. Pemberian bantuan tersebut merupakan empati dari Kapolres Siak.

Ke 3 ( tiga ) anak korban saat ini telah berstatus Yatim Piatu, dan dalam pengasuhan sang nenek. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Siak melihat langsung anak bungsu korban, yang berusia lima tahun. Kapolres menekankan diperlukan adanya bantuan, dikarenakan anak tersebut mengayam pendidikan.

Laporan : Simon

Baca Juga:  Catut Sejumlah Nama Pemerhati Lingkungan, PT KTU Diminta Sampaikan Ma'af Terbuka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.