Beranda PEKANBARU Cegah Balap Liar, Polsek Limapuluh Tingkatkan Patroli Blue Ligth

Cegah Balap Liar, Polsek Limapuluh Tingkatkan Patroli Blue Ligth

7
0

PEKANBARU, RIAUTERBARU.com – Patroli Blue Light Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru tingkatkan patroli pada malam minggu ke wilayah yang selama ini sering dijadikan balap liar yang berada Wilayah Hukum Polsek Limapuluh Minggu (27/2/2022).

Terpantau malam minggu ini patroli Blue Light Polsek Limapuluh berada di ujung jalan Diponegoro siaga untuk memantau situasi atau mencegah terjadinya balap liar.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi SIK, MH melalui Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH menyampaikan Patroli ini dimaksudkan untuk memberikan kepada masyarakat situasi dan kondisi dimana penggunaan lalu lintas dirasa baik dengan atau tanpa kendaraan,dan merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan .

Selama ini balap liar di Kota Pekanbaru banyak melibatkan anak muda terutama remaja dan pelajar. Biasanya balap liar dilakukan di sejumlah titik, salah satunya di Jalan Diponegoro ujar Kompol Dany untuk itu anggota stanby di ujung Jl. Diponegoro dan sekali – kali memutari Jl. Diponegoro.

Syukur malam ini kita lihat situasi kondusif tidak terjadi balap liar dan untuk para orang tua kami himbau juga agar turut berperan aktif untuk untuk mencegah anak – anak agar tidak keluar rumah pada malam minggu tutup Kompol Dany.

Sumber : Rilis

Baca Juga:  Maling Motor Di Bengkel, Pelaku  Ditangkap Polsek Bukit Raya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.