Beranda SIAK Bersama LAN Siak H Asril Doyok Gelar Penyuluhan P4GN di Sekolah

Bersama LAN Siak H Asril Doyok Gelar Penyuluhan P4GN di Sekolah

2
Spread the love

SIAK, RIAUTERBARU.com – Dewan Penasehat Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Siak, H. Asril Doyok bersama Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Siak menyelenggarakan kegiatan penyuluhan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) pada Rabu(7/09/2022) bertempat di Aula SMA Negeri 1 Tualang, Kecamatan Tualang.

Dalam penyelenggaraan kegiatan penyuluhan P4GN tersebut sebagai narasumber pembicara Ketua LAN Kabupaten Siak, Amrizal didampingi Dewan Penasehat LAN Kabupaten Siak, H. Asril Doyok, Camat Tualang, Tengku Indra Putra S.STP, Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa, S.I.K diwakili IPTU Adi Susanto, SH, serta perwakilan Kodim 0322 Kabupaten Siak dan Kepsek SMA Negeri 1 Tualang.

”Terlihat antusias siswa/i SMA Negeri 1 Tualang saat hadir mengikuti kegiatan penyuluhan P4GN oleh LAN , semoga dengan kegiatan penyuluhan bisa mencegah peredaran penyalahgunaan Narkotika terutama di kalangan generasi muda terutama siswa/i sekolah, ” ujar Ketua LAN Kabupaten Siak, Amrizal

Ketua LAN Kabupaten Siak, Amrizal menyampaikan kepada Riauintegritas.com terkait tujuan kegiatan penyuluhan P4GN di SMA Negeri 1 Tualang guna memberikan edukasi tentang Narkotika serta menjelaskan pengaruh dan bahaya Narkotika tersebut, dan kegiatan penyuluhan guna menjaga generasi muda terutama siswa/i dan masayarakat untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika dan mencegah peredaran Narkotika di kalangan siswa/i terutama.

Terkait terselenggaranya kegiatan penyuluhan P4GN Ketua LAN Kabupaten Siak, Amrizal mengucap terimakasih dan mengapresiasi Dewan Penasehat LAN Kabupaten Siak, H. Asril Doyok atas support dan partisipasinya membantu dalam pergerakkan LAN guna mencegah peredaran dan korban akibat penyalahgunaan Narkotika .

”LAN Kabupaten Siak sangat berharap support dari berbagai pihak untuk pergerakan LAN dalam mencegah dan memberantas peredaran penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Siak, semoga ada tokoh seperti H. Asril lainya yang peduli akan bahayanya Narkotika bersama pergerakan LAN dalam memberantas penyalahgunaan Narkotika dimasyarakat, ” ungkap Ketua LAN Kabupaten Siak, Amrizal.

Baca Juga:  Tampil Memukau, Tim BMB FC Benhul Singkirkan Seliau FC dengan Skore 3-0

Ketua LAN Kabupaten Siak, Amrizal juga sangat mengapresiasi Camat Tualang, Tengku Indra Putra S.STP dan berserta Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa, S.I.K yang sangat mensupport penuh dalam setiap pergerakan LAN dalam berbagai hal kegiatan LAN guna mencegah perederan penyalahgunaan Narkotika”

Laporan : Jhon