Beranda SIAK Banyak Pembangunan Terealisasi, IPK Siak Dukung Alfedri – Husni

Banyak Pembangunan Terealisasi, IPK Siak Dukung Alfedri – Husni

21
0

SIAK, RIAUTERBARU. com – Dewan Pimpinan Daerah II Kabupaten Siak Organisasi Kemasyarakatan Ikatan Pemuda Karya (Ormas IPK) mendukung serta berkomitmen memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Nomor Urut 3 Alfedri – Husni.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD II IPK Kabupaten Siak Makmur Sentosa Pardede kepada awak media, Kamis (26/9/2024).

“Kami DPD II IPK Siak siap berkomitmen, siap mendukung dan memenangkan pasangan pak Alfedri – Husni nomor urut 3 pada Pilkada Siak 2024 ini,” ucap Makmur Sentosa Pardede.

Pada kampanye dialogis pasangan Alfedri – Husni yang berlangsung di RT 04 RK 08 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang, tampak hadir Ketua DPD II IPK Siak Makmur Sentosa Pardede bersama jajaran.

Kata Pardede, ia meyakini bahwa masyarakat Kabupaten Siak masih menginginkan Alfedri – Husni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak untuk periode 2025-2030.

“Seperti pengurusan KTP dan Kartu Keluarga mudah, pembangunan di kecamatan-kecamatan banyak yang terealisasi. Beberapa kecamatan sudah ada taman, seperti Kecamatan Tualang sekarang sudah dua jalur,” terang Pardede.

Ia berharap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Alfedri – Husni kembali melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Siak, dan menghimbau kepada jajaran Ormas IPK Siak untuk mensukseskan Pilkada Siak 2024.

“Saya pesan kepada seluruh jajaran Pengurus IPK se-Kabupaten Siak supaya kita bersama-sama sukseskan pilkada Siak dengan baik dan damai,” harapnya.

Dari informasi yang dihimpun, selain ormas IPK, ormas PP (Pemuda Pancasila) Kabupaten Siak juga telah memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 3 Alfedri – Husni.

Pada Pilkada Siak 2024, Koalisi “Siak Maju” yang merupakan tagline bagi pasangan Alfedri – Husni itu terdiri dari sembilan partai, yakni partai PAN, Garindra, PKS, PPP, Hanura, Perindo, Partai Gelora, Partai Buruh dan PSI.

Baca Juga:  TDSi Tahun 2023 Sukses, TDSi Telah Tercatat Berapa Kali Masuk UCI

Laporan : Ika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.