Beranda ROKAN HULU 5 Ruangan SDN 011 Rambah Samo Ludes Dilalap Sijago Merah

5 Ruangan SDN 011 Rambah Samo Ludes Dilalap Sijago Merah

8
0

ROHUL, RIAUTERBARU.com – Diduga akibat korsleting Listrik disekitar bangunan SD Negeri 011 Rambah Samo yang berada di jalan Lintas Provinsi tepatnya Dusun Karya Mukti Desa Karya Mulya Kecamatan Rambah Samo ludes terbakar, Selasa (19/3/2023) Dini hari, saat kejadian masih pagi belum berlangsung proses belajar mengajar sehingga para murid belum berada di dalam kelas,” ujar RD Kepada awak media ini.

Untungnya tidak berselang lama beberapa unit damkar dibantu mobil suplay dari PDAM tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman.
Kejadian ini terjadi sekira pukul 06.25 WIB, jelas Petugas Damkar Rohul.

Dari sumber yang dapat dipercaya ,menceritakan saat itu dirinya sedang berada di rumah bagda melaksanakan sholat Shubuh tiba tiba salah satu warga menyampaikan ada kebakaran di Sekolah “Saya kaget dan langsung menuju kesekolah itu yang tak jauh dari tempat tinggal saya, Katanya.

Menurutnya Api pertama kali terlihat di ruang kelas dan merembet dengan cepat. “Saya berteriak minta tolong wargapun datang membantu tapi tidak bisa. Api cepat sekali menjalar hingga meratakan lima ruang kelas dan Kantor” bebernya.

Namun kita harus bersyukur karena dari musibah tersebut tidak ada peserta didik dan tenaga pengajar yang menjadi korban sijago merah tersebut.karena belum ada proses belajar mengajar hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Pihak Kepolisian apa penyebab dari kebakaran tersebut.

Laporan : Muliarjo

Baca Juga:  Kapolda Riau Copot Kanit Reskrim Polsek Tambusai Utara Rohul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.