Beranda SIAK Peduli Bencana Nasional, WIMNUS Riau Galang Dana di Perawang

Peduli Bencana Nasional, WIMNUS Riau Galang Dana di Perawang

86
0

PERAWANG (Infosiak.com) – Bencana alam gempa bumi, banjir dan tanah longsor yang terjadi di Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan, dan Sumedang Jawa Barat, mengundang keprihatinan dan empati dari para Wirausaha Muda Nusantara Provinsi Riau. Mereka pun menggelar aksi kepedulian penggalangan dana untuk membantu meringankan beban penderitaan para korban bencana tersebut.

Adalah, pengusaha muda yang tergabung dalam Keluarga Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) Provinsi Riau. Mereka menggalang dana dengan mendatangi para pengendara yang berhenti di tempat-tempat berlampu pengatur lalulintas (traffic light) di Simpang KPR 1 Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Siak, Rabu (27/1/2021).

Aksi dari para pengusaha muda ini pun mendapat simpati dari para masyarakat. Tidak hanya mendatangi pengendara yang berhenti di lampu lalulintas melainkan mereka juga mendatangi tempat lain.

“Kami juga mendatangi toko toko, pasar, kita bakal jalan selama 3 hari di sini,” Sekretaris Umum Wimnus Riau Randa Erizal di Perawang.

“Kami ikut donasi ini dari hati saja. Saya tergerak untuk membantu sesama. Kita juga menggerakkan pemuda pemuda dari beberapa komunitas di sini. Kalau untuk internal kami sudah lakukan,” kata owner Bertuah Medica Home Care Pekanbaru ini.

Randa Erizal berharap kegiatan tersebut bisa menjadi rangsangan untuk anak muda dan komunitas komunitas muda lain berperan aktif kalau ada bencana ataupun musibah.

“Target saya memang Karang Taruna Kecamatan ni lebih aktif lagi nanti. Kita berharap bisa kolaborasi la nanti,” harapnya.

Sekretaris WIMNUS Provinsi Riau mengatakan, hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan kepada korban bencana alam melalui Wimnus Pusat.

 

Baca Juga:  Beginilah Bobroknya Mental Oknum Pegawai Di Siak, Jam Kantor Berada Di Warung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.