Beranda SIAK Mudik Lebaran, Polsek Kandis Laksanakan Patroli Di Pemukiman Penduduk

Mudik Lebaran, Polsek Kandis Laksanakan Patroli Di Pemukiman Penduduk

54
0

SIAK, RIAUTERBARU.com – Situasi Lebaran Idul Fitri dan dalam rangka memberikan asa aman terhadap warga di Kabupaten Siak, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK memerintahkan Personel Polres Siak dan Polsek jajaran untuk patroli di perumahan/ pemukiman tempat tinggal masyarakat di wilayah hukum Polres Siak.

Di kecamatan Kandis, Kapolsek Kandis Kompol Bambang Hariyanto SH,MH, menggelar patroli di pemukiman penduduk.

“Kita laksanakan patroli terutama terhadap rumah penduduk yang kosong dan ditinggal mudik oleh pemiliknya, dalam rangka memberikan Rasa aman terhadap warga masyarakat di kecamatan Kandis,” ujar Kompol Bambang, Selasa (3/5/2022).

Selain melaksanakan patroli, Kapolsek Kandis dan personel memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama bahu membahu menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kandis, dan sekaligus memberikan imbauan untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M guna memutus wabah Covid-19.

Kapolaek Kandis juga menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksin 1, 2 dan Bl3 (Booster).

“Kita bekerja sama pihak puskesmas Kandis untuk melaksanakan kegiatan Vaksin yang di tempatkan di Posyan Lebaran 2022 KM 74 Kecamatan Kandis, hal tersebut dilaksanakan untuk mempermudah masyarakat yang ingin melaksanakan Vaksin 1,2 dan 3 yg kami siap melayani walaupun hari libur,” pungkasnya.

 

Sumber : Rilis

Baca Juga:  Koramil 04/Perawang Komsos dengan Warga Kampung Pancasila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.